Pedagang Menangis di Pingir Gang

Pedagang Menangis di Pingir Gang

Tiba tiba Terdengar Suara tangisan lirih dari Sumber Gang jalan sempit, Tepatnya berada di daerah Karawang, ternyata setelah ditengok ada seorang Pedagang Kerupuk Keliling yang yang daganganya masih utuh, setelah ditanya, beliau mengaku bahwa dari pagi daganganya belum laku 1 pun dan beliau kelaparan karena berjalan jauh dari pagi hingga sore hari sekitar jam 17.00 wib.

Beberapa tetangga dari sebrang Rumah mencoba memberikan air mineral dan membeli beberapa dagangan dari beliau dan aku juga mencoba membantu ala kadarnya, semampuku namun secara diam diam dan berpura-pura tidak tahu apa-apa, takutnya beliau malu karena aku seorang wanita seumurannya.

Yang Pasti Beliau adalah Sosok yang tangguh dimana mungkin kehidupan beliau lebih sulit dibandingkan dengan kita. Bahkan aku tidak bisa berlama-lama disana karana hati ini tidak kuat melihat beliau dan beberapa dagangan kerupuknya yang masih banyak. Tapi dalam Hati Aku benar-benar Salut terhadap beliau.

Konten Viral Lainnya :

Untuk Para Pembaca yang mungkin melihat pedagang kecil seperti Beliau, yuk dibantu dengan niat yang tulus, tidak perlu mencari yang jauh karana mungkin yang dekat kita masih banyak. Meski mungkin barang dagangan tesebut tidak begitu berarti bagi anda namun aku yakin bahwa ada kenikmatan tersendiri yang tiada Tara dibaliknya.

Tak Perlu menunjukkan niat Belas kasih saat Membeli, mungkin mereka juga malu tapi uluran tangan kalian adalah hal terpenting. tak perlu banyak membeli namun cukup sewajarnya saja sehingga beliau tidak canggung pada saat melayani anda. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *