Jumlah Traffic Apakah Menentukan Pembatasan Iklan Google Adsense

Banyak sekali yang Beranggapan bahwa Jumlah Traffic Menentukan Pembatasan Iklan Google Adsense dimana Peraturan Baru dari Google Adsense ini sedang hangat dan banyak sekali Blogger – Blogger Baru yang Risau dengan Peraturan Baru dari Google seputar Pembatasan Iklan yang tampil di Website.

Yups Memang benar sekali bahwa Peraturan Baru Google Adsense Mengenai Jumlah Iklan yang dibatasi ini mungkin akan menjadi salah satu momok yang wajib sobat takuti dimana sewaktu – waktu mungkin saja salah satu Website / Blog Kalian mendapatkan Email Pembatasan Iklan yang tampil pada website Kalian.

Perencaan Google Memberikan Peraturan baru seputar Pembatasan Iklan Ini, pastinya mempunyai tujuan baik dimana para Advertise dan Pengiklan sama-sama bisa terpuaskan dan mendapatkan untuk satu – sama lain.

Lalu Jumlah Traffic Apakah Menentukan Pembatasan Iklan Google Adsense ? Setelah Cocotsempal.Com mengalaminya sendiri dan melakukan Riset serta berbincang-bincang pada sejumlah sumber yang terkena dampak pembatasan Penayangan Iklan Google ini Ternyata banyak sekali perbedaan – perbedaan dari puluhan Website yang terkena Pembatasan Penayangan iklan Google ini.

Bahkan tidak sedikit juga Website-website Yang Bertraffic Ratusan Ribu per day juga terkena Pembatasan Penayangan Iklan dari Google Adsense. atau website yang minim traffic yang juga terkena pembatasan iklan, namun tentunya Google Telah Mengecek dan memastikan bahwa Blog tersebut memang layak untuk diberi Peringatan terkait Pembatasan Penayangan Iklan Ini.

Dan Untuk Isu Jumlah Traffic pada website yang terlampau sedikit maka akan mendapat Email pembatasan Iklan dari Google Adsense ini Tidak Benar Sama sekali. jadi jangan kuatir buat yang masih merintis dan mempunyai sedikit pengunjung dan traffic. Google Bukan Menilai dari Jumlah Banyak sedikitnya Traffic sebagai Penentu Pembatasan Penayangan iklan tersebut.

Google Mempunyai Banyak Alasan kepada Website -website yang Terkena Pembatasan Penampilan Iklan kemarin. Bukan Kemarin saja sih, tapi seterusnya lebih Tepatnya. Google akan selalu melakukan Pengecekan secara Manual tentang kelayakan sebuah website untuk berkontribusi dan menayangkan iklan dari google. dan juga google juga terus akan memantau setiap perkembangan Website-website yang telah terkena sangsi Pembatasan Penayangan Iklan.

Google Mengatakan sendiri bahwa Google akan Memberi Pembatasan Penayangan Iklan Namun juga bisa saja Mencabut dengan senang hati Pembatasan Penayangan Iklan tersebut dimana sebuah website tersebut melakukan Perubahan besar pada Website Mereka.

Buat yang mungkin ingin tauh Lebih lanjut Mengenai Sebab dan Solusi Penayangan Iklan Google Adsense yang dibatasi bisa lihat di postingan Cocotsempal.com yang kemarin sudah di publikasikan terlebih dahulu.

Jadi buat yang mungkin masih bertanya – tanya dan was-was karena mungkin blog baru kalian masih minim Visitor dan Traffic jangan kuwatir gays…. yang terpenting adalah buat sebuah website yang kaya akan Informasi dan berguna untuk pengunjung / Pembaca dan Ramah Lingkungan seperti (Gak banyak Pop-up, gak banyak iklan lain yang menggangu, penempatan dan pemasangan iklan yang benar, status website bagus ) bahkan google pun ngelirik Website anda, Maka mustahil kalian akan mendapatkan Banned / Penonaktifan / Pembatasan Iklan.

Baca Juga :

Yups Itulah sedikit informasi seputar pembahasan Google Adsense dan Jumlah Traffic Apakah Menentukan Pembatasan Iklan Google Adsense yang mungkin bisa bermanfaat dan menambah Informasi buat sahabat-sahabat Blogger sekalian. Semoga Bisa Bermanfaat. Bantu Share juga boleh sehingga sobat – sobat bloger yang lain juga tau. Terima kasih.

Jumlah Traffic Apakah Menentukan Pembatasan Iklan Google Adsense | Intan | 4.5