Silahkan diBaca dengan Teliti.... Karena Mimin Bikinnya dengan Penuh Rasa Cinta...... LOHH..... Subcribe Youtube kami Cocotsempal.com

Akun Adsense Tidak Sama dengan Nama NPWP Bisakah ?

Akun Alamat Google Adsense tidak Sama dengan Nama NPWP Bisakah untuk Mengisi Data Wajib Pajak dari Peraturan baru yang Diwajibkan oleh pengguna / pemain Google Adsense Amerika serikat ? Yuk Simak kejelasan dan kepastiannya di Cuap Cuap Cocotsempal.com Kali ini yang mengulas Seputar TOS Peraturan Baru Google Adsense yang Harus Bayar Pajak Buat Para Youtuber dan Google Play Store di Akun Adsense.

Kebijakan Baru Google Adsense seputar Pengisian Wajib Bayar Pajak ini, masih simpang Siur dimana Berita dan Kepastian pembayaran Pajak yang berlaku di Amerika Serikat tidak Sama di Negara Negara Lainnya jadi Untuk Negara Indonesia Sendiri dimana Wajib Pajak Penghasilan Berkisar antara 10% dari Hasil Penghasilan seseorang Menjadi Salah satu Kerumitan Tersendiri.

Dimana Buat Para Pemain Google Adsense yang telah Berlalu Lalang dan jengotan pastinya Mungkin Memiliki Lebih dari 1 Akun Google Adsense dengan Akun Nama dan Alamat yang berbeda dari akun 1 dan Akun Yang Lainnya… lalu Apakah bisa Menggunakan 1 NPWP untuk Banyak Akun Adsense ? Jawabanya adalah Bisa.

Meskipun Akun NPWP dimana mempunyai Nomor Pembayaran Pajak yang unik dan berbeda beda tapi yang namanya Membayar Pajak yahhhh… semua auto Di Terima Toh… Niat Anda Baik dan Menguntungkan Negara Heheheh… pasti di Terima dengan Senang Hatilah…

So Tukang Pajak Juga Gak Mau Repot juga pastinya Survai 1 Per 1 Orang dan Rumah untuk Mengecek Penghasilan Online dari Youtuber di Seluruh Indonesia. Toh mereka juga gak tahu pasti penghasilan youtuber per-individualnya oleh karana itu mungkin semua Negara di seluruh dunia Melabrak Google Terkait Pembayaran Pajak Penghasilan Para Youtuber Besar yang gila gilaan.

mungkin dari sinilah Google mewajibkan Para Youtuber untuk Membayar dan taat Pajak…. wkwkwkwk… udah sukses Koar Koar ya di Intai Pajak…. yang paling Menyakitkan adalah Nasib Para Youtuber Pemula dimana penghasilan mereka pas pasan bahkan belum menyentuh Kata UMR Indonesia…. hehehhe… apakah Youtuber seperti itu juga Terkena Pajak…. mimin masih terus mencari berita Kang Pajak di Forum dan berita besar di Indonesia, mungkin sih akan ada batas minimal Bayar Pajak Youtuber Google Adsense Namun Belum di tentukan untuk saat ini.

pasti mungkin setelah berjalan beberapa bulanan dan para kang pajak udah mengetahui bagaimana perjuangan para youtuber kecil meraup receh dari Google Adsense akan iba juga. dimana kita ketahui bahwa pay out dari adsense sebesar 100$ atau setara 1.300.000 Rupiah dimana dengan gaji segitu sudah bisa di ambil dan belum memenuhi standar Wajib Bayar Pajak di Indonesia…. yahhh… tentunya Kang Pajak harus Memikirkan itu juga… ya toh…

Yah… mimin menjelaskan itu Supaya mungkin Kang PAJAK Membaca postingan mimin sehingga Tahu juga Perjuangan Youtuber, Hasil Gaji Youtuber PEMULA, Jangan Tahunya Beranggapan Semua Youtuber Berpenghasilan Besar dan Harus Bayar Pajak ya kan…..

Maaf Ini hanya tulisan seputar unek unek dan keluhan para Youtuber Pemula, pasti banyak yang setuju juga dengan mimin ya kan…. tim kreator minim yang baru gabung peryoutuban pasti kasih jempol heheheh….

Baca Juga:

Jadi Karena ini adalah TOS dan Peratuan Baru yang di wajibkan Google Adsense maka kita sebagai Publisher manut saja… ya kan… toh kita gak ada kerjaan lain (Penganguran Tulen) hehehhe… tapi yang pasti kita juga punya pemikiran dan mimin akan selalu pantau dari waktu kewaktu atas kebijakan ini.

sehingga yang pasti Kang Pajak itu Tahu, Mana yang Wajib Bayar Pajak dan mana yang masih dalam masa ngos-ngosan untuk meraup receh dari Youtube. Apalagi ini Musim CORONA dimana Pak Presiden pun menganjurkan untuk Belajar Bekerja di Dalam Rumah….. eheheheheh… KENA KANG PAJAK JUGA…. GIMANA MAU BELAJAR BEKERJA KALAU UJUNG UJUNGNYA UDAH KENA KANG PAJAK LAGI….

Wkwkwkwk…. Padahal Kebanyakan para pemain youtuber itu juga masih bersetatus Sebagai Pelajar…. wkwkwkwk…. pelajar Udah kena Pajak Penghasilan….. ngaco juga ini kang pajak…

yah… yang pasti dengan unek unek tulisan mimin yang hanya di buat dalam waktu 20 Menit ini Kang Pajak Lebih bisa Bijaksana lagi dalam Mengurus Masalah peraturan Pajak Youtuber 2021 ini, mimin siap pantau berita berita seputar pajak ini sehingga mimin juga punya lebih banyak lagi pengalaman dan insaalah siap pantau demi para youtuber pemula yang mungkin tidak pantas terkena Pajak…. kalau yang sultan mah… mau di Keretin uangnya untuk bayar pajak mimin gak peduli toh.. ini yang biasanya koar koar tentang penghasilan Youtuber yang gila gilaan. tapi untuk yang para youtuber pemula mimin menangis untuk Kalian.

Semoga tulisan ini sampai kepada Kang Pajak di seluruh indonesia sehingga bisa mengkoordinasi kembali seputar Wajib Pajak Pendapatan Para Youtuber di Indonesia. wes ngono bae… diwoco karepmu ra diwoco yo karepmu….

Akun Adsense Tidak Sama dengan Nama NPWP Bisakah ? | Intan | 4.5