Kalau Serius, Jangan Hanya Ngajak Chatting tapi Perjuangkan dan Halalkan

Kalau Serius, Jangan Hanya Ngajak Chatting tapi Perjuangkan dan Halalkan

Jaman Teknologi yang membuat anak muda bisa dengan mudah berkomunikasi, mengatakan sayang dan cinta dengan mudahnya lewat chatting. selalu berkata – kata manis dalam chatting, memberikan banyak pujian sanjungan dan kesan cinta yang begitu mendalam, bahkan kata-kata yang begitu menyentuh hati, sapaan yang menciptakan kasih sayang mulai dari ayah, bunda, akang, neneng, hingga Sayang.

Namun ternyata semua itu hanyalah terungkap dari sebuah tulisan Chatting, mungkin dalam lubuk hati tak ada niat untuk memperjuangkan dan menghalalkan. jangankan untuk menghalalkan, diajak untuk berkunjung dan bertatap muka dengan Orang tua saja beribu alasan tercipta sebagai bentuk penolakan dan kebimbangan.

Lantas, mungkinkah dia benar-benar Mencintai Dirimu ? Bukankah jika memang benar-benar sayang padamu maka ia akan menunjukana Perjuangan dan tekat baja untuk segera menghalalkanmu ? masihkan kamu menunggu tergantung dengan sejuta ketidak pastian ? yang hanya diberi angin segar dan kata-kata manis lewat Chatting dan Telephon saja.

Jika memang Cinta Tunjukan lewat Perjuangan dan Langkah untuk segera menghalalkan lewat Pelaminan !

Jika mungkin saat ini kekasih hatimu, masih saja bermain – main dan hanya berani mengungkapkan sayang dan cinta hanya sekedar lewat pesan kecil dan ucapan kata yang hanya kamu saja yang tahu, bahkan tidak ada iktikat untuk memperjuangkan atau pembicaraan yang serius untuk dijadikan bukti lanjut ke jenjang pernikahan. Lalu semua Kata kata manis, sayang dan cinta setiap hatinya itu untuk apa?

Mungkin waktu ini masih muda, umur masih belasan dan kalian masih Menikmati Waktu dengan status Pacar. Soyang sayang setiap hari sudah cukup buat makan pagi hingga malam. Bahkan hanya sekedar Sapaan sayang Lewat Chatting Sudah mengenyangkan Hati untuk di bawa Tidur.

Namun Pastinya Tetap saja semua itu lebih indah ketika status kalian adalah Istri/Suami, bukan hanyalah sebuah Pacar yang berkemungkinan besar bisa saja menjadi sebuah Mantan, atau Bekas Pacar yang bukan Jodohmu. Lalu untuk apa Ritual Mesra-mesraan setiap hari yang selama ini Kamu Lalui.

Pastikan Bahwa Dia adalah Jodoh duniaMu atau Bukan Dengan Cara Kenali Kedua Orang Tua di Kedua Belah Pihak (Satu sama Lain)

Sebenarnya ketika Kamu memang Merasa sangat Sayang dan Cinta setengah Mati, Bahkan mungkin 1000% Yakin Bahwa ia adalah Jodohmu Maka pastikan dengan Langsung Berkunjung dan Bersilaturahmi dengan kedua orang tua di kedua belah pihak.

Sampaikan iktikat niat baikmu untuk dihalalkan atau menghalalkan pasanganmu supaya kalian bisa membangun dan membina rumah tangga baru dan awal hidup yang baru bersama dengan pasanganmu, serta semata-mata untuk mencari berkah dan pahala dari hubungan yang kalian jalin selama ini.

Awali dengan Niat untuk Menghalalkanmu bukan niat untuk Memuaskan Hasratmu. bukankah setelah Halal maka kalian bisa berbuat apa saja dan menerima berkah serta beragam pahala yang menghampiri keluargamu. Tentunya segera saja untuk Halalin ketika kalian sama-sama yakin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SHARE
SHARE