(Ibu, Bapak) Anakmu Rindu Pelukan Eratmu

(Ibu, Bapak) Anakmu Rindu Pelukan Eratmu

Seiring Waktu berjalan tanpa terasa kita tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa, dimana saat kita sama sekali belum bisa Berjalan, Berkata, berfikir dan hanya dapat selalu menangis saat kita Haus , lapar, ngompol hingga kita bisa berjalan berkata bahkan berfikir dan tumbuh dewasa. Mungkin kita perlahan akan lupa rasanya dimana waktu kita kecil sering di gendong, sering di cium, sering dipeluk dan dimanja oleh kedua orang tua kita.

Bahkan Ketika kita dalam masa pertumbuhan tidak pernah berfikir akan kebesaran kasih sayang Ibu dan ayah kita, kita sering membantah, menghiraukan bahkan mengacuhkan kata-kata dan pesan orang tua. bahkan hal tersebut menjadi kewajaran dan kelumrahan pada saat itu, mungkin kalian juga sudah lupa pada detik ini sebelum mungkin kalian membaca Postingan Cocotsempal.com kali ini.

Dimana masa Remaja kita, Kita bersikap sok pitar, Merasa lebih Kuat, merasa Sudah tidak lagi membutuhkan bantuan ayah dan ibu. Dimana masa itu Kita terlihat banyak Kekangan, banyak peraturan, banyak omelan bahkan serasa ingin orang tua kita sejenak menghilang dari pandangan kita.

Info Menarik :

Masa dimana kita hanya memikirkan kesenangan Kita, uang yang melimpah, HP Baru, Quota Internet Full, motor, mobil, makanan yang enak, apa apa serba ada. pastinya angan – angan kita saat itu seperti itu, Tak pernah sedikitpun Berfikir Ayah dan ibu kita banting tulang dan mengeluarkan keringat bedarah darah demi kebahagiaan kita.

Bahkan kalian sudah lupa dengan dekapan hangat mereka, ciuman kasih sayang mereka, hingga saat ini. Bahkan ketika saat ini Ibu dan Bapak kita sudah menua, rambut yang sudah memutih, pandangan yang sudah buram, bahkan berjalanpun mungkin sudah terlihat seperti waktu kita bayi.

Disitu Aku mulai teringat dan ingin kembali kemasa lalu, dimana aku bisa memperbaiki Tingkahku, dimana aku bisa memperbaiki kesalahanku, dimana aku bisa menjadi anak yang diinginkan Ibu dan Bapakku.

(Ibu, Bapak) Anakmu Rindu Pelukan Eratmu

Namun Anakmu Malu 3000X

Untuk yang di Surga, Ibu Bapak Anakmu Tak Mampu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *